Pisah Sambut Kapolsek Pontianak Selatan Kompol Rio Sigal Hasibuan mengambil Apel Pagi yang terakhir


Pontianak.Kalbar--Pisah Sambut Kapolsek Pontianak Selatan, Kompol Rio Sigal Siahaan SH.S.IK memimpin kegiatan Apel pagi, Sabtu (30/01/2021),.

Ini merupakan terakhir kalinya saya memimpin pelaksanaan apel pagi di Polsek Pontianak Selatan, saya akan melaksanakan tugas di tempat yang baru, sebagai Kasat Lantas Polresta Pontianak Kota,"Ujar Kompol Rio Sigal Hasibuan SH.SIK.


"Dan apabila ada tutur kata saya selama saya pribadi atau pun keluarga selama saya menjadi Kapolsek kepada rekan rekan sekalian saya meminta maaf yang sebesar besarnya"Katanya.


Didepan personilnya, Kompol Rio Sigal Hasibuan SH.SIK berpesan agar tetap selalu menjaga kesehatan baik masing masing pribadi maupun keluarga di massa masih adanya Pandemi Covid-19 ini,"Pesannya.

Selain itu dirinya berharap kepada personil Polsek Pontianak Selatan agar tetap solid dan saling menjaga kekompakan di masing masing fungsi dalam melaksanakan rutinitas pekerjaan setiap harinya serta selalu menjaga nama baik Polsek Pontianak Selatan ,"Harapnya.

Lebih lanjut Kompol Rio Sigal Hasibuan SH.SIK menghimbau kepada seluruh personil agar mendukung kebijakan Kapolsek yang baru nantinya dalam memimpin Polsek Pontianak Selatan agar lebih baik kedepannya.

Ya saya titipkan Polsek ini kepada seluruh personil agar selalu merawatnya dengan tetap menjaga kebersihan, merapikan tanaman yang ada, agar nantinya mako Polsek Pontianak Kota terlihat lebih asri,"Tutup Kompol Rio Sigal Hasibuan SH.S.IK


Selian itu Kompol Rio Sigal Hasibuan juga memberikan cindra mata kepada personil Polsek Selatan yang Paripurna Ipda Sarwono dan berpesan tetap menjaga silahrirahmi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pembinaan Rohani dan Mental bagi Personil Jajaran Polresta Pontianak Kota

Polsek Pontianak Selatan mendapat Pengecekan dari Pawas Polresta Pontianak Kota

Siswa Sekolah Polisi Negara Polda Kalbar sebanyak 200 orang diserahkan ke Polresta Pontianak Kota untuk menjalani Latihan Kerja (Latja) bertempat di Aula Mapolresta Pontianak Kota